Bisnis yang menyenangkan dan mudah

Jika anda sedang mencari sebuah peluang usaha yang mudah disesuaikan dengan sempitnya waktu yang anda miliki......

disinilah tempatnya


running text

banner mahasiswa

Jumat, 30 Juli 2010

fun biz n me

Hai, Perkenalkan nama ku yaniar dian rismayani, beberapa bulan yang lalu saya diterima sebagai CPNS di salah satu departemen di Semarang. Pendapatan yang masih 8O% membuat saya mencari income diluar kantor. Di tengah sempitnya waktu yang saya miliki, seorang teman mengenalkan saya dengan bisnis luar biasa ORIFLAME.

hihi pasti dalam benak anda berkata "yah MLM", eiit dibaca dulu ya pelan - pelan

Tampil luar biasa, menghasilkan uang, bersenang-senang itulah yang aku dapatkan di BISNIS ORIFLAME .
Bisnis yang dapat dilakukan kapan pun saya inginkan dan dimanapun dapat saya kerjakan, di tengah keterbatasan dengan rutinitas kantor, wow luar biasa
tanpa pikir panjang saya langsung mendaftar
"WHY NOT, banyak yang sudah terbukti sukses dengan income yang tak terhitung banyaknya o di belakangnya... dengan hanya 39.900, modal yang sama tapi mereka bisa sukses, lagi pula dapat saya kerjakan di tengah keterbatasan waktu yang saya miliki".


APA BEDANYA DENGAN MLM yang lain
- MLM yang lain mengharuskan anda berbelanja dalam jumlah yang banyak, hanya ada satu kali kenaikan level dalam jenjang karirnya, trus gaji n bonus diberikan akhir tahun, hihi trus sepanjang tahun kita hidup dengan apa????
- Oriflame dengan sistem direct sales n MLM, memberikan keuntungan langsung 23% dari produk yang anda jual, plus kenaikan level tiap bulan sesuai dengan poin yang anda kumpulkan berdasarkan poin grup anda, hebatnya lagi bonus diberikan setiap bulan.......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

What do u think guys