Bisnis yang menyenangkan dan mudah

Jika anda sedang mencari sebuah peluang usaha yang mudah disesuaikan dengan sempitnya waktu yang anda miliki......

disinilah tempatnya


running text

banner mahasiswa

Senin, 13 September 2010

katalog september (1)

Rich Intensive Moisturiser,Krim melimpah untuk mengatasi kekeringan di kulit sekaligus menjadikannya selembut sutra. 100 ml

Cleansing Refresher,Pembersih sekaligus penyegar untuk menjadikan kulit halus dan indah berseri. 150 ml.

Moisture Concentrate Spf 15 ,Krim melimpah yang efektif melindungi kulit di semua kondisi cuaca. Gunakan setiap pagi pada wajah yang telah dibersihkan. SPF 15. 100 ml.

Night Enrichment ,Krim yang membantu mengembalikan kesegaran kulit di malam hari. 100 ml.

Soothing Eye Contour Gel ,Gel mata yang berfungsi menyegarkan sekaligus mengurangi mata sembab. 15 ml.

Optimals Balance Foaming Cleanser Pembersih dengan busa melimpah untuk membersihkan secara menyeluruh dan menyeimbangkan kulit kombinasi/berminyak tanpa menjadikannya kering. 200 ml.

Optimals Balance Cooling Scrub, Scrub busa untuk membersihkan kotoran secara mendalam dari kulit kombinasi/berminyak. 75 ml.

Optimals Balance Day Gel  dengan SPF8 untuk melembabkan sekaligus mengurangi kilap di kulit kombinasi/berminyak. 50 ml.

Optimals Balance Night Gel,Gel dengan aksi ganda, menormalkan kondisi kulit sekaligus memberikan efek anti penuaan. Sesuai untuk kulit kombinasi/berminyak. 50 mL


Optimals Radiance Energy Fluid,Mencerahkan dan mengembalikan kemilau sehat alami kulit kombinasi hingga berminyak. Gunakan pagi dan atau malam hari. 75 ml.

Optimals Radiance Energy PowderScrub yang diperkaya dengan papain untuk mencerahkan kulit serta menjadikannya terlihat bersih sempurna dan bercahaya. Untuk semua jenis kulit. 40 gr.

Optimals Time Relax Day Cream SPF8 Krim anti penuaan dengan SPF 8 yang membantu mengurangi dan mencegah munculnya garis-garis halus dan keriput. Kulit jadi lebih halus, nyaman dan terlihat lebih muda. 50 ml.

Optimals Time Relax Night Cream Krim kaya nutrisi yang mengandung Bio Smooth Complex, ekstrak cherry dan vigna seed. Bekerja disepanjang malam untuk mengatasi tanda-tanda awal penuaan. 50 ml



Krim mata ringan untuk mengurangi sembab, mengurangi lingkaran gelap dan membantu mengurangi garis-garis halus dengan Dcircle Complex dan ekstrak eyebright. 15 ml.













Tidak ada komentar:

Posting Komentar

What do u think guys