Bisnis yang menyenangkan dan mudah

Jika anda sedang mencari sebuah peluang usaha yang mudah disesuaikan dengan sempitnya waktu yang anda miliki......

disinilah tempatnya


running text

banner mahasiswa

Minggu, 08 Agustus 2010

MY RECOGNITION DAY

SMANGAT PAGI

Mungkin sebagian orang tidak percaya dengan bisnis yang kujalani sekarang ini, but thats ok its their right, Awal memulai bisnis ini aku juga sama seperti yang lain, pesimis dan selalu berkata apa aku bisa, aku gak bisa ngomong, well semua itu cuma kekhawatiran yang gak berdasar, seperti kata Pak andre Yosef ni, Area Sales Manager oriflame semarang, semua orang diberikan waktu yang sama 24 jam sehari, diberikan Otak oleh Tuhan, tapi kenapa ada yang sukses dan ada yang kurang berhasil, semua tergantung dengan MINDSET alias pola pikir, jika pikiran kita selalu dipola dengan kata "BISA...BISA...BISA", pasti kita akan dengan mudah menjalani apapun, tapi dilain pihak jika terlalu banyak kata kata yang dari kita sendiri mengunder estimate kemampuan sendiri, tentunya ya hasilnya ya gini gitu aja deh... maju kagak, kemampuan justru menurun karena tidak dipergunakan dengan baik.

Recognisi ku hari ini, mungkin buat sebagian besar orang akan memandang sebelah mata, tapi buatku ini sebagai pembuktian, bahwa tidak perlu orang2 dengan kemampuan berkomunikasi dengan orang yang luar biasa untuk bisa maju, di tengah sempitnya waktu yang aku miliki pun aku bisa. Semua itu hanya perlu komitmen, dan korbankan sedikit waktu yang dimiliki, ubah deh kebiasaan spending too much time for your self, saatnya mengambil kesempatan apapun untuk mengubah diri, maju, mengandalkan diri sendiri dan percaya dengan kemampuan sendiri.

Aku percaya pada proses, sebagian besar orang akan berkata, bisnis ini menekan bawahan demi keuntungan upline, hei hei.. wake up... wake up, bukan kah jika kita bekerja di suatu perusahaan, juga sama aja, bekerja mati matian memenuhi target,demi kemajuan perusahaan, yang untung malah perusahaan, kita cuma bisa dapet gaji bulanan doank, mending kl lembur dibayar, kalo kagak, hehehe capek doank kan, di bisnis ini aku merasakan, hasil kerja kerasku... menentukan besarnya income yang aku dapat,semakin aku kerja keras, semakin gendut pula pundi - pundi uangku.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

What do u think guys